Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray (full)





Apa itu Alcohol?

Alcohol membawa arti baru pada kata multimedia! Hal ini tanpa diragukan lagi pemimpin di kelasnya, sehingga kemampuan untuk meniru dan merekam CD dan DVD bersama menjadi satu yang luar biasa, mudah untuk menggunakan program perangkat lunak. Sekarang termasuk Alkohol Xtra. Unik Mastering Pra-fungsi.

Menggunakan teknologi terbaru program ini terus-menerus dikembangkan dan ditingkatkan untuk menambah fitur baru, yang memungkinkan untuk mempertahankan posisi itu sebagai paket perangkat lunak terkemuka.

Bayangkan bisa menyimpan CD yang paling sering digunakan sebagai gambar pada komputer Anda dan hanya memanggil mereka di klik tombol! Dan kemudian jalankan mereka di 200x kecepatan beberapa CD drive dan tanpa membutuhkan CD itu sendiri! Bagaimana mampu membuat cadangan dari CD ke CD lain baik menggunakan CD itu sendiri atau hanya menggunakan gambar yang Anda buat? Alkohol inilah yang memungkinkan Anda untuk melakukan dan banyak lagi.

* Alcohol 120% dapat digunakan untuk membuat duplikat back-up to recordable media hampir semua mahal Game / Software / DVD judul, dan / atau foto yang dapat dipasang dan menjalankan dari salah satu dari Alkohol's virtual drive.

* Tidak ada perangkat lunak lain yang tersedia memungkinkan Anda untuk membuat hingga 31 virtual yang mengejutkan drive, memungkinkan Anda untuk menjalankan permainan gambar di atas 200x lebih cepat daripada dari CD-ROM konvensional. Alcohol 120% adalah utilitas yang kuat yang menggunakan kombinasi yang unik pilihan yang sempurna untuk menjamin back-up setiap kali.

* Semua yang anda butuhkan adalah sebuah PC yang dikombinasikan dengan CD atau DVD burner. Tidak ada lagi mengganti cakram asli mahal Anda karena kehilangan, pencurian, goresan, atau media lain ketidaksempurnaan. Duplikat Anda bekerja seperti yang asli; seluruh koleksi Anda dapat diarsipkan dan investasi Anda terlindungi.

* Di rumah: Apakah Anda memiliki pengalaman dengan kondisi umum CD / DVD? Mereka dapat dengan mudah mendapatkan tergores, rusak, rusak, bahkan hilang atau dicuri. Alkohol memberi Anda ketenangan pikiran dan melindungi investasi Anda.

* Asli Anda game / program cakram dapat disimpan dengan aman pergi. Alkohol gambar diciptakan berarti bahwa Anda selalu memiliki media mahal Anda disimpan dengan aman pada hard drive untuk pencarian cepat di klik sebuah tombol. Tidak ada lagi mencari permainan yang benar disc atau menginstal aplikasi perangkat lunak disc, semuanya di ujung jari Anda.

* Anda dapat, misalnya, secara bersamaan memainkan permainan favorit Anda dan membawa perencana rute Anda tanpa harus mengeluarkan dan kembali cakram fisik apapun, The 31 virtual drive kemampuan Alkohol berarti Anda dapat memiliki setara dengan 31 mengejutkan CD-ROM Home PC Anda, semua langsung diakses. Anda bisa langsung dan cepat menjalankan Disc gambar di sekitar 200 kali lebih cepat daripada yang konvensional CD-ROM. Jika Anda membutuhkan sebuah program atau CD akan segera ada - selalu siap untuk digunakan!

* Di kantor: Program cakram dan banyak aplikasi lainnya pada umumnya memerlukan disk asli berada di komputer CD-ROM. Hal ini membatasi jumlah orang di kantor Anda yang dapat memiliki akses ke software yang sama pada waktu yang sama tanpa biaya tambahan disc. Alkohol's virtual drive menyelesaikan masalah bagi Anda. Tidak ada lagi berburu di sekitar kantor untuk yang sukar dipahami disk Anda butuhkan untuk menjalankan aplikasi Anda, segala sesuatu anda memerlukan hanya satu kali klik.

* Dengan Alkohol Anda dapat menyimpan gambar CD Anda pada server kantor Anda, kolega Anda dan karyawan di jaringan masing-masing workstation tidak akan pernah perlu datang meminta CD lagi, mereka bahkan tidak akan memerlukan yang mahal drive CD-ROM yang terinstal pada PC workstation mereka ! Klik sederhana adalah semua yang diperlukan bagi mereka untuk memiliki akses penuh ke disk setiap gambar yang mereka butuhkan untuk sehari-hari mereka bekerja. CD berharga Anda dapat dengan aman disimpan di tempat terkunci.

* Apakah perusahaan Anda memiliki CD promosi untuk itu pelanggan? Menekan cakram asli mahal, dengan menggunakan Alcohol 120% menulis mesin Anda dapat menyalin asli murah disc kosong untuk distribusi ke pelanggan dan menjaga overhead turun.

* Alkohol peranti lunak ini memberikan penggunaan yang tak tertandingi kepada orang-orang dari segala lapisan masyarakat terlepas dari apakah Anda seorang pemain permainan keras, sibuk sekolah guru, salesman, IT manager, mahasiswa dll Alkohol memiliki ceruk dalam semua kebutuhan komputer Anda sehari-hari. Biarkan Alkohol membantu anda untuk membantu diri sendiri dan memberi Anda ketenangan pikiran Anda pantas ketika datang ke PC mahal media.

* Jangan punya CD / DVD writer? Tidak masalah, Alkohol 52% * adalah jawabannya, dengan segala kekuasaan dan keunggulan teknologi Alcohol 120%. Alkohol 52% adalah ideal Laptop cocok untuk digunakan (tidak perlu mengambil cakram mahal sepanjang Anda ke sebuah pertemuan di mana mereka dapat menjadi salah tempat). Ideal untuk sekolah / kantor lingkungan di mana akses ke file gambar oleh pengguna workstation akan menjadi keuntungan.

Jangan hanya mengambil kata kita untuk itu! Download gratis kami versi trial 15 hari Alkohol 120% atau Alkohol 52% dan lihat sendiri. (Tidak ada batasan dalam perangkat lunak selain anda hanya dapat membuat drive virtual 6. Alkohol fungsi Xtra terbatas pada penciptaan file 100mb, dan kemampuan untuk menulis hanya dua drive pada waktu yang sama sebagai lawan hingga 31 virtual drive kedua Alkohol 52% dan 8 atau lebih penulis di Alcohol 120%) adalah kebijakan kami coba sebelum Anda membeli.

Kami yakin setelah Anda telah melihat kekuatan software kami yang dikombinasikan dengan update gratis dan dukungan email, didukung dengan luas Support Forum Anda tidak akan kecewa.

info lanjut kunjungi www.alcohol-soft.com


Download Alcohol 120% 5.0 Blu-Ray (full)


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments: